Noufalz
Daily blog wong solo

BBM FOR ANDROID DOWNLOAD APK

langsung aja gan...

download bbm for android


link download bbm for android beta tester 16 september 2013



12 comments:

tnks berat..ane udah bisa bbm-an...haha

pass: **************


Percaya aja
Ckckckc
Blackberry kalau udah resmi masuk android
ga mungkin masuk mediafire. Langsung playstore

Ini ya ga resmi ?? Yang resmi resmi aja deh
Kalau jebmen aja, nangis deh


weey mas anonymous .. itu beta tester .. ngerti ora


jangkrik gw di kijangin, file beta testernya beda dengan yg di gambar.
file donloadnya Version 100.0.0.33 n di gambarnya 100.0.0.50.
di forum.crackberry Version 100.0.0.33 udah di block..
oooaaaaallllaaa


Link nya ga bisa di buka gan?itu bersi 100.0.0.50 gan,soalnya saya punya yang versi 33 loading tetus.


iki gek kepiye toh bang ,,, paswor e opo bang ,,, wes iso download ki tapi gak iso di unrar gegoro pasword ,,, marai labil ekonomi dan membuat kontroversi statusisasi hati imigrasi transportasi ,,,


PENIPU INIIIIIIIIIIIIIIIII . SCRENSOT PUNYA ORANG AJA DI PAKE ... LIAT MB NYA MAS ... DI SS 14 MB . DI MEDIAFIRE 10MB . KACAUUUUUUUUUUUUUUUUUUU ..

TUNGGU ORI AJA TGL 21 DI BBM.COM

BEGO YANG PUNYA BLOG INI ..


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments