Noufalz
Daily blog wong solo

OPEN VPN SOLARIS READY FOR TESTING

Labels:
akhirnya selese juga open vpn solaris..buat pengganti YF

so buat yang make xl ma flash gratis..ga perlu lagi tergantung ma YF buat mau pake internetan gratis ;))
ga perlu reconnect tiap 1jam..speed walau ga kenceng-kenceng amat..karena ini VPN .yang jelas jauh di atas speed YF.tergantung sinyal yang kita dapat di daerah kita.
sementara testing open vpn buat member cp brotherhood dulu..sambil melihat kemampuan server SOLARIS nya
review speed download akan diupdate kemudian

update speed download di jaringan GPRS menggunakan telkomsel
update ..ujicoba nunggu 1hari lagi..
speed malam ini 04desember...tested by rizha...


38 comments:

pertamaxxxxxxxxxxxxxxx...........=))


Om Nopal emang GOOD....;)
Jangan lupakan daku yah,aq CP member loh...
Gmn clueny om? :D


ketigaaxxxxxxxxxxxxxxx


cendol sent

di CP ama kaskus


manteb..manteb...sip..sip....joss..jos...... selamat atas berhasilnya testing pertama openvpnya :D


Premiuuuummmm 5500......

hihi2... Om nopalz... bisa di dundut dmn nie...?;)


waw... hebat mas noufalz... hmm... harus bisa cepet2 jadi anggota cp_brotherhood biar bisa ngerasain he3x.. :D

mas.. maksudnya openvpn solaris itu gimana?? bukannnya solaris itu salah satu operating system linux ya..., apa server yang dipakai disini pakai solaris...:-/

siip... emang mas noufalz jagoannya networking... wah harus cepet2 ketemu mas noufalz nih... biar bisa cepet2 belajar... apalagi sepertinya kampusnya juga sama ya... :p


iya VPS nya OS nya solaris...
sementara download open vpn GUI dulu aja...buat client di windows..
http://openvpn.se/files/install_packages/openvpn-2.0.9-gui-1.0.3-install.exe
sambil nunggu review yang pake openvpn ini
klo servernya kuat dan stabil...segera langsung tes buat member CP...


:-*

beli perdana dulu aaaaaakkkhhhh....


mauuuu... pesenn atu mas :D ngantri ah.... :X


IKUTANNNNNNNNN................... :)] :D


Aku anak CP juga, downlink nya mana ya Mas Noufalz ??? Senang belajar dengan anda. Tetap Semangat... and keep oprek and be careful to Opsel...


wah gara-gara banyak belajar dari ni blog dan dari blog lain, sekarang aku jadi cracker jaringan deh buat gretong. hihihikkk....


HALO MAS JURAGAN ini arya_aja1
katanya open VPN SOLARis baru buat testing spesial buat anak CP brotherhood, dimana bisa donlot
thanks sebelumya.. soal mao ikutan test Nih ;;)


oh ya mas juragan OPEn VPN solarisnya DAh diUPload blon Di CP Thanks


Met pagi mas noufalz.............numpang bljr mas.......
coz tutorial bgus2 nih dan pnjlasannya simpel bgt....
btw kpn mas openVPN spo solarisnya mo diupload :)
coz dah brp hari g namya di forum CP blom da jga tuh mas thread buat download opem solarisnya.......
ta' tunggu ya mas link download OPenVPN solarisny


masih ujicoba lagi...soalnya kemaren sempet down..waktu dipake ma yang koneksi HSDPA tsel 4orang....kaya nya config nya belum nemu yang pas...kalo dah ready...aku upload di CP


wah bang falz mau cobain juga dong8-}


Ikutan aku yang nyoba dong koneksiku cuma 3G.
Wah seram dong yg make HSDPA berapa tuh speed downloadnya?


bowsing juga maknyusssss di jaringan HSDPA, mantab deh si ofalz..... ;))


rizal nih,,,

cuma bisa gigit jari di jaringan gprs telkom...hiks


Manteb fal.meskipun gw blm jajal :D
btw kapan2 jajal dung =))


Mudah - mudahan aku kebagian :p


wah kerenz bgt tuh mas noufal open solarisnya .............jd gk sabar nungguin uploadan file nya :) met ultah CP smoga tetap yg terdepan.........
cayo........buat blog mas noufalz jga smoga smakin kerenz...........


Ga bisa mas route.exe nya failed katanya


hanya buat Linux aja ya ???


kalo server nya linux..tapi client nya rata-rata pake windows kok


emang udah di upload di CP apa ? :?


sundul ah... :$ up up uo


klo servernya windows gimana tuh mas noufalz


mas noufalz, klau ada penawaran menarik jangan lupa daku kasi infox tibol09@yahoo.co.id


bro boleh juga ni.. kalo speedy bisa ga.. alfi member cp..thankz


maaf mas ...bisa minta bantuan gk
tolong donk kirimin paket2 yang di butuh kan untuk membuat server vpn....atau gak tolong kirimin link downloadnya..
tolong kirim ke email : khindaichi@gmail.com
terimah kasih atas bantuannya


masih menggu om nofal bagi akun n confignya buat member CP....


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments