Noufalz
Daily blog wong solo

cara menaikkan alexa rank

Labels: ,
cara menaikkan ranking alexa . dah 1 bulan semenjak aku memakai echeater dan sedikit cara curang optimisasi alexa rank..

hasil nya bisa di lihat sendiri...blog ini alexa rank nya naek drastis dari 2juta an skr menjadi 375rb an...hehehehe
metode alexa yang hanya menghitung ip unik dari setiap ip yang mengunjungi web/blog kita......sebener nya bisa diakali pake banyak cara selain echeater/entrecard
dulu terkenal alexa booster..ma i-fame tapi menurutku itu dah ga jalan
karena kalo dilihat di trafic feedjit..ga ada ip yang masuk/mengunjungi blog ku dari proxy yang dah aku set di alexa booster...
beda jika kita mengunakan entrecard...akan keliatan trafic kita datang dari entrecard.com
lalu fungsi ranking alexa buat apa?
kalo buat yg mengikuti program-program penghasil duit lewat blog..maka alexa rank dan google page rank akan sangat berharga buat mereka...
misal program-program paid review yang mensyaratkan situs yang bisa di daftarkan harus minimal PR 2 atau alexa rank 200rban ke bawah..baru bisa dapet job dari review
dan kelihatan nya google pun akan update PR bulan desember ini...setelah 3bulan yg lalu update PR yang menghebohkan...dimana situs-situs yang di diamkan saja tiba-tiba menjadi PR 3...qeqeqeqeqe




17 comments:

om....cheater entre nya itu dah bisa di pake blm om..../???

dah pengen nyoba nih


iya om...
bagi bagi dong program cheaternya...
hehehehe


Boleh minta cheaternya gak????
matur tengkyu sebelumnya


wew...download dimana cheaternya om ?


siip lah ..drop EC..ah....thamks..


aku pake entrecard tapi biasa aja....


mantabz kerasa bener peningkatannya....lom 1 bulan trapict blog ku melonjak pesaaat 8-}


om boleh kasi tau caranya tak??
matur tengkyu sebelumnya


wah... baru tau ada cara yang kaya gini...
nice info sob..


As a way to eliminate Windows Mobility Center, you'll need
certainly to hack your registry. You can connect with a work
network to complete your work practically anywhere.
Create your team/fan site all about you.

Here is my web-site; kik for pc (http://topkikforpc.tumblr.com/)


Sometimes when we are jailbreaking our gadget, information get lost.
This way you can just tap the buttons to quickly toggle settings on and off.
This telephone even allows customers to perform videos in mp4, DviX
and WMV format.

Feel free to visit my web-site ... cydia tweaks


Hi to all, how is all, I think every one is getting more from
this site, and your views are fastidious designed for new viewers.


my web-site :: Scrapbook tips


kunjungi blog kami dan dapatkan info ratusan RUMAH DIJUAL murah


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments