Noufalz
Daily blog wong solo

Surat cinta dari EC

Labels: ,
2 hari yang lalu login ke echeater kok ga bisa-bisa..curiga mode on...wah jangan-jangan dapet surat cinta dari entrecard alias kebanned.

langsung cek email deh...dan ternyata benar....surat cinta itu datang lagi qqeqeqeqeqeq...
dengan alasan yang sama waktu surat cinta yg pertama kali datang

Your account 'noufalz' on entrecard.com has been deleted. The administrator gave the following reason:

Blog is not in English as is required by the Entrecard Terms of Service

Please contact deleted@entrecard.com if you have any questions regarding this action.

Please include the following:
User ID: 38015

wakakakakakakaka....dah ke 4 kali nya blog ini kedeleted...karena kontent bukan bahasa inggris....bukan karena echeater nyaa...
langsung aja hari ini daftar lagi ke entrecard..pake bulk email ajah...
di approve lagi....:D...
sengajaa aku daftarin lagi blog ini ke entrecard...buat melihat keampuhan metode entrecard dalam menaikkan alexa rank....
blog ku masih tetep di kisaran 369rb an alexa rank nya...
mungkin kalo dah 100rb an kebawah...baru deh aku ganti blog ...buat di ikutin ke entrecard...xixixixixii



12 comments:

Hi!

I'm one of your entrecard-droppers and I want to wish you Merry Christmas/Happy Holidays and a Happy New Year!


Bagi dong echeaternya mas
Plizzzz


wahahhahaa.... hebat bang noufalz... nanti cheatnya direveal ya bang...


kayanya blog ini dah kebanned permanent ma ec...:))
aku daftar lagi ga bisa....mungkin harus pake domain redirect baru bisa ya.....:?


bro',
entah kenapa bahasa indonesia blm diterima di ec, padahal potensi pengguna internet atau jumlah blogger di indonesia ini semakin banyak. dan seharusnya mereka melihat ini adalah pangsa pasar yang cukup bagus utk mereka. Google adsense aja sdh melihat peluang ini. Tapi biarlah, itu adalah keputusan mereka.
coba daftarin di http://www.blogupp.com/ . siapa tau bisa meningkatkan traffic.

*dari saya, yg juga sedang was2 menanti surat cinta dari ec, utk blog bahasa indonesia saya..hehe*


iya...cape juga di banned dari entrecard...
cuma sejauh ini metode mereka berhasil dalam menaikkan trafic dan alexa rank...
saran nya aku coba bro...makasih ya:)


sokooooooor.......... wakakakakkaak...:))

bagi2 cheater'e.... nang email, cpt gpl... x(


om.....bagi donk cheater nya...

masa debuging nya dah beres kan om..???

ditunggu om :o


aku dah minta ijin ma kepetoo...katanya nunggu release yg ke 2..masih disempurnakan lagi...


wakakakaka sama neh dapet surat cinta juga dari EC... asem... :@ padahal dah 2 bahasa... masih kena juga. :~


falz,,. bagi2 entre cheatnya dung....


di upload donk om...

hehe

me tahun baru ya


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments