Noufalz
Daily blog wong solo

Paket internet murah dari SMART telecom

Labels: ,
kemaren sempet tertarik dan akhir nya beli paket internet bundling ma hape smart haier
harga 289rb dah ma PPN bonus internet 12gb

12gb dihitung selama 6bulan...jadi 1bulan nya dapet gratis 2gb paket internet.
sangat murah..untuk kategori internet quota..
hape nya dah berwarna bisa buat modem..sayang cuma bisa dipake ma kartu smart
karena hape nya dijaringan 1900Mhz..syarat ambil mudah..karena ini prabayar..


setelah beli di smart center...bawa pulang ke karang anyar
hasilnya..............












di kamar ga ada sinyal SMART :((..:(( di depan rumah ada...tapi sama aja buat telp ma di telp ga pernah bisa nyambung
padahal waktu beli dah tanya-tanya ma CS nya..katanya di karanganyar sinyalnya bagus.....ga salah CS nya sih..emang di karanganyar yg laen bagus...daerah ku aja yg NDESOOO...sampe sinyal aja ga ada :((..
nganggur dah neh hape..cuma buat pajangan di kamar..dipake kalo pas ke studio di SOLO aja...
sempet tes download..rata2 dapet 17KB/s...

buat yg didaerah nya ada sinyal smart..boleh di coba ambil paketan ini..
murah dan speed standar cdma..yg lebih baik daripada GPRS ...
siapa tau bisa dioprek juga..setelah abis 2gb..bisa di kulik-kulik biar bisa tembus lebih dari 2gb...


5 comments:

di lamongan ada gak yah... NDESO juga sih 8-}


YUpz.. klo saya beli perdana nya mulu .. harga Rp. 4000 an ..pulsa 5000 wat konek dapet 18Mb... coz RP. 0,275/Kb ..lumayan ..cuma wat YM an aja pke Smart ... !!


dah dicoba & bisa dioprek. sempet dapet. tapi skerang dan mati tulungin dunk


LELET POOOOLLL, nyesel ane beli, gimana mo ngabisin quota 2 giga, orang sebulan mo ngabisin 50 mega aja susah….
jangan beli sodara sodara…. ntar nyesel…

nb: ane tinggal di malang


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments