Noufalz
Daily blog wong solo

TELKOMSEL FLASH GRATIS

Labels:
Telkomsel flash gratis. trik lama yang sempat jadi project aku ma czephie
aku coba lagi ternyata masih bisa.entah dibuka lagi hole nya ama telkomsel atau memang dulu cuma mati suri
mungkin dah banyak yang tau telkomsel flash gratis pake software tunnel yang dari jerman ..kalo ga salah namanya Your-freedom / YeeP.aku ga mau latah ikut-ikutan bahas itu trik telkomsel flash gratis.walau aku dah pake dari bulan juli 2008 lalu...:p
lebih menarik hole yang satu ini..ping tunnel local flash.bisa dipakai di jaringan GPRS,3G atau HSDPA.syukur-syukur ada yg punya PC nganggur yang mau dijadiin server..hehehe..
karena dari hole yang satu ini.kita bisa bermain WAN game antar pengguna flash se indonesia.dengan pulsa 0.atau browsing/download dari PC/hape gratis alias internet gratis telkomsel flash hanya dengan bermodalkan squid/software freeproxy..
trik nya gimana supaya telkomsel flash gratis?hmmm..dibahas disini atau di forum ya?
aku ambil screenshoot dari CP


update...buat yang punya server di rumah/kantor..bisa PM me lewat YM..hehehe..buat nyobain trik telkomsel flash gratis ini..dengan modifikasi trik

banyak yg pm lewat YM...harus mulai darimana buat cobain ni trik telkomsel flash gratis?
aku coba buat kasih panduan ya.mohon maaap buat yg dah expert di bagian hacking.panduan ku cupu abis. masih newbie dalam hal gituan
1.siapin software-software scanner network
terserah bisa pake apa aja..salah satunya angry ip scanner
bisa di download di sini
2.pada bagian option klik select port .isikan dengan port-port standar..
atau jika mempunyai feeling lebih bisa diisi port yang aneh-aneh..hehehe
3.Update mulailah scanning ip bisa dari class c di angry ip scanner.
4.Perhatikan lgi gambar diatas.WAN freeproxy.Membutuhkan ICS.so aktifkan ICS di pc kita


62 comments:

ikut absen pal,,,
hader ane,,,

jangan lupa bagi2,,,ya,,,
ilmu itu bukan untuk di simpan,,,

by RED_LINE_209


numpang absen ya om nopalz :p

muke gile


@ atas dw
jangan lupa bagi2,,,ya,,,
ilmu itu bukan untuk di simpan,,,TAPI BUKAN UNTUK DIKOPAS2 YA


siph.....

itu yg sedikit di ajarkan wktu gathering bukan...?


IKUTAN GABUNG.......


iya cup ni yg waktu gathering itu aku sempet singgung2....
btw coba pelajari aja network telkomsel..sampe bener2 hapal...
bisa di liat di www.robtex.com


aq jga sempet pake yang simpati as yang dirubah APNnya jadi flash,.. gretong abis bro,...


walau gak punya flash....
numpang baca ah...

sapa tau suatu saat ada yg beliin flash...
lohh ????

config squidnya kepriben kuwi om ???


wuiww....asik nih, ngenet gratis lg.
/me punya server palz, tp di amrik, gmn ya bisa ikut gabung gak? ;))


Bangun pagi langsung nyobain gretongan....ternyata masih WOKEYY.....Pengen ngoprek gretie tsel kaya di screenshot....harus mulai dari mana yau....maklum , pendatang baru yang pengen benyak belajar ( BELAJARLAH AMPE KE NEGRI CINA, PADAHAL BAYAK ORANG CINA PADA DATANG KE INDONESIA..JD BINGUNGGGG ):-) :-) :-)


@pejantan mau dunk server USA nyahhh
akses root yaa...:ngacir:

@glamsamsu
wah mau dunk gretongan yang laen hehehehe


suit mengatakan
aku nunggu hasile aja ah.
tenkyu ANGRYne wis tek sedot


@oner...weleh numpang lewat bayar lho...:))

@anonim..ojo di sedot tok...tapi di hidangkan jg yoo :p


Lanjut bro tutorial nya.Update terus blog lu ya bro.Bagus-bagus tutorialnya


aaaaaaaaah........


TSEL+YF+Proxifier+SS......racikan lumayan wat yg GPRS mode=ON


Pak guru aku leh numpang ikut belajar juga yah....
:D:D
kokomiscool


derek aken nyimak kang nopalz....
yuk dilanjut yuk.. sambunganya......



(lbuntut)


paguru ayo dong diteruskan masa dari kemaren masih segitu terus sih?????????} ~x(
bikin penasaran aja nih kaya liat perawan


iyo buka dikit lagi kang, biar keliatan=)


:)] wait..telp czephie dlu..biar dia yang kasih tutorial nya :))
sabar ya...wait and see aja dlu


ah, orang ini cuma mao pamer doank...dari tanggal 26 Oktober sampai sekarang tanggal 06 November sama sekali tidak ada terusan soal trik nya...udahlah, omong kosong kayaknya...gak usah digubris...


@anonym..Hehe..Gambar yang aq kasih diatas.Dah menjelaskan lebih dri 1000kata trik yg aq tulis.Coba berpikir sejenak.Software dah disebut.Instal software2 nya dan PRAKTEK!.Intinya pada praktek..Dimulai dari scan ip yg 1subnet dgn kita..Disini ga akan pernah dpt trik lengkap internet gratis.Karena ni bukan blog copas internet gratis.Ni cuma blog harianku buat ngungkapin semua yg pgn aq tulis.Ok


Kalo pintu yf dah terbuka lebar the flash melesat lewat Mexico


Hehehehe... flash emang yahudd bikin hdd ku penuuh aja bang.. Semua full jav.. wkwkwkwkwkwk.....
udah grets, speed donlod macam f16 kencangnya....
Rasain tuh yg gak percaya blog ini bisa belajar grets....


Sekarang Flash udah gak DC-DC lagi yah. Bisa Konek ampe 5jam. Kenapa ya? Gwe jadi curiga nih??? Hati2 Bro!!! Kayaknya nih bug mau ditutup deh ama opsel... :-t


@atas
banyak gretongan menuju china =))


di tempatku kok maih sering DC ya... tapi emang hanya pake YF doak... trik yg ni udah tak coba scan IP nya tapi gak dapat2 juga...

salam,

www.budiarno.com


Saya sudah tahu ini triknya dan sebentar lagi akan saya tutup bugsnya.

Kasian kalian semua !!! Terima Kasih...


weleh.... beneran tuh admin_tsel???
mmm... aya-aya wae.... lha kepriben toh.... kumaha yeuh ieu teh....

kl bener ntar ketutup yg skrg bisa, aaahhhh... kl ada waktu ane ikut cari celah lainnya dah... kasian org2 yg butuh informasi dong... kita juga gak gretz amat, kan tetep beli pulsa spy aktif buat numpang lewat..
we'll keep trying to pass trough.

salam kenal bung noufalz
cacingkalung


Huahahahhahaha.....Admin_Tsel gadungan buktinya gw pny tsel-flash nya msh gretz tuh????


Admin_Tsel Bangsat...


tsel dah maknyus lagi... btw bang noufalz, trik ini masih jalan gak? dah lama nyecan gak nemu2 nih IP nya...


Numpang absen., eh Mana tutorial squid nya om Noufalz?
Sering2 dong reply atas comment2 nya di-update spy ane sering mampir dimari :)


iya..insya allah ..semampuku aku jawab pertanyaan2 nya....
trik ini masih jalan..cuma skr lebih enak pake yg open vpn aja...lebih gampang konek ..dan ga perlu scan2 ip lagi


mulai dinihari tadi jam 1:30 sampe sekarang jam 12 siang.... tsel yg "ini" gak bisa konek lagi... moga cepet on lagi.....

cacingkalung


Dah diberi balsem tuh mungkin flash pingsan banyak yg ngeroyok, kecapaian dia, istirahat dulu... hehehee...


pagi ni kok susah konak lagi yah...


Bang ajarin trik ini dong! YM ke sini ck7.peking@rocketmail.com


mas noufalz.. ajarin dong triknya dengan lengkap,, gw butuh banget.. dan kasih tahu dong ip nya,,, gw udah nyari gak dapet2. bls ya


binun dach http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif kagak bisa liat lagi c*** ph**** di f*r** *p, abisnya post ogut dikiit bener sich. untung masih ada blog om nopal. jadi bisa belajar terus. ngemeng2x openvpn-nya emang masih jln bos. baru nyoba lage nech.


Flash mokad malem ini http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

Apakah ini pertanda flash telah mati???
Mudah2an cuma mati suri..http://kendhin.890m.com/emoticon/tolong.gif


wah...mati ya flash ...:D

hehe...keep phreaking aja....


:(( FLASh RIP.. hiks2X


weleh modar flash gordon nya...innalillahi wainalillahi rojiun


Yang Tabah Ya BRo Semoga damai Flash Disisinya.... Ca Yo....


mas noufalz mohon dshare dikit dunk clue baru nya buat si merah.......biar ada gmabarna mas buat ngophreak lg.....thanks b4 mas :)


This comment has been removed by a blog administrator.

UDAH COID TUH TRIKNA...

CARI LAGI DEH...!!!


UDAH COID TUH TRIKNA...

CARI LAGI DEH...!!! :((

BANYAK MATA2 OPSEL TUH...!!! :-t


ada trik lain ga brow...???


@rochet..trik laen...coba-coba aja ..
apn mms atau chatbox atau internet1
ada hole kok di apn apn itu


bro ikutan ya pgn bljr ne
user ma pass apn ny normal ya???


pake smart j 24 jam cuman 3rbu, jd g pusing kan :D


VPN KU ERROR IK tlg poro master


yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani


wiiiieeeehhhh giiilllleee nie trick . . . . .
gw praktekin ahhh . . . . :))


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments