Noufalz
Daily blog wong solo

Cyberphreaking part I

Labels:
Cyberphreaking part I iseng aja pengen bikin tutorial cara dapetin akses internet gratis operator di indo huehuehuhuehuehue di seneni ra yo...(kalo temen2 ga setuju...aku hapus deh post ini ..)
....hihihihihii

btw lebih asik di bikin bagian-bagian kali ya..alias bersambung ...qeqeqeqeqeq

bagian 1.cara setting internet menggunakan dku 5 dan hape cdma

kebetulan dah ada yg bikin tutorial nya
/me sekedar copas ajah ..hehehehe..gpp kan ;)
setting internet menggunakan dku 5 dan nokia cdma
silahkan menuju ke link diatas..detail kok ada screenshoot nya
setting buat gsm menyusul yah..koneksi lagi mirip siput..ga bisa upload screenshoot hiks..


3 comments:

hya hya hya hay hehehe


wah mas'e ik....
mbok aq diajari inet gratis maz :(


makasih om... udah banyak membantu buat bergratis ria...:X


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments