Noufalz
Daily blog wong solo

Koneksi (gratisan) baru di kota yang baru

Labels:
Karanganyar. mulai september kemaren.dah lebih sering di kota karanganyar daripada di Solo tercinta hiks.ga masalah sih sebenernya mo dikota mana aja.asal dikamar ada koneksi internet ;)
nah masalahnya ni kota parah banget


pertama pindah, peralatan 'perang' internet dah disiapin.modem pcmcia modem hape.penguat sinyal, hiks,
simcard semua operator dah dibeli.
hasilnya...

semua operator GSM..sinyal nya cuma GPRS
ibarat naek kendaraan..dah terjun bebas aja..dari naek pesawat jet..trus tiba2 naek sepeda..itupun sepeda nya ban nya gembos..dah gitu rantainya karatan
bandingin aja..waktu di solo.tiap hari memakai koneksi disinyal HSDPA yg up to 1MBPS
di karanganyar GPRS mentok 115kbps itu pun rata2 cuma dapet 64kbps itu pun harus memakai tools macem2..biar koneksi lancar..hikss
donlot sekarang mentok 10KB/s ...(bisa bayangin kan gimana donlot bokep 400mb kelar berapa jam tuh...qeqeqeqeqeqeqe )
so sampe saat ini masih mencari koneksi yg nyaman dan paling cepat di kota yg baru...
pilihan jatuh ke CDMA kayanya..mengingat speed yg bisa didapat stabil di 115kbps
doain ya...projek ku berhasil (biar bisa update ni blog rutin).hihihihihi...ngakalin salah satu operator CDMA di indo ;) walau scanning masih jalan terus..dah 1 hari neh ...huh...



5 comments:

hueueueue mas noufal pindah karanganyar mane?? kmrn aku jalan2 ke tawangmangu... dirimu di air terjun itu bukan?? hehehehe lam kenal yo.. arek sukoharjo


@harier lam kenal juga...
aku di karanganyar ndeso pokoke
sinyal wae nganti isi metu ..qeqeqeqeqe
sukoharjo nya mana??thanks ya dah mampir kemari :D


Tutor.. tutor...
Lappy ku error terus kiye...
Mumet enyong...


sama bos,
mulai juni gw pindah ke purwakarta disini gprs semua, kecuali axis yg edge. Jadilah axis andalan

sebelumnya di bekasi tsel, xl ama isat dapet 3G

romdon


purwakartanya sebelah mana om??

ini di kota purwakarta dapet 3g xl ma Telkomnyet...


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments