Noufalz
Daily blog wong solo

AERO vista di XP

Labels:

aero vista di windows xp?
cobain aja deh

aero vista merupakan fitur yang dibangga2kan oleh mikocok di windows vista
selain transparant tampilan windows bisa dibikin 3D dan terkesan modern
gimana di windows xp?bisa pake fitur mirip2 aero di vista ga?
sekali lagi..apa sih yang ga bisa??qeqeqeqeqe
download langsung aja winflip disini
cara pake nya gampang..setelah diinstal..di pojok kanan bawah taskbar windows
ada lambang winflip.
cara mengaktipkan nya cukup pake mouse kita puter searah jarum jam pergerakan mouse.
udah deh ..windows tab melayang seperti di screenshoot...



4 comments:

maap om ko linknya gak bisa, malah diganti jadi yang ini :
http://www.tokyodownstairs.com/binary/WFlip050.zip

hehehehe


wah makasih ya tambahan link nya :D:D


This comment has been removed by the author.

Keren bang,,,,... xp rasa aeros nih... Memang guru is the best lah


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments