Noufalz
Daily blog wong solo

Software mempercepat browsing internet

Labels:
Software mempercepat browsing internet
aku akan bahas sedikit mengenai software-software pengkompresi image dengan tujuan untuk mempercepat waktu load dalam membuka halaman suatu website atau mempercepat browsing internet

software mempercepat browsing internet.
buat yg menggunakan koneksi lemot alias keong alias siput alias GPRS mode = on..hiks...kaya koneksi ku sekarang di karanganyar..always GPRS..
silahkan mencoba software berikut ini.untuk mempercepat koneksi browsing kita
inti dari software-software ini sama, yaitu dengan mengkompres gambar di server mereka sebelum dikirim balik ke pc kita. jadi selain mempercepat browsing juga bisa menghemat quota internet kita, buat yg memakai koneksi internet non unlimited. masih ada ga ya yg makai internet quota ;))
aku akan bahas software-software yang bisa kita pakai untuk mempercepat koneksi internet kita

1.Slipstream
Sliptreame web accelerator
software ini merupakan mbahnya dari software-software pengkompresi lain nya.kenapa disebut embahnya?karena software semacam onspeed/nitro memakai core engine dari SlipStream ini
Sliptream yang asli bayar alias ga gratis..tapi kita dapet menggunakannya gratis..dengan memanfaatkan bugs di core engine SDI 3 Slipstream.dengan memakai account onspeed/nitro yang sudah kadaluarsa kita bisa memakainya buat di slipstream ini.
silahkan download slipstream disini
untuk menggunakannya silahkan setting di browser menggunakan proxy 127.0.0.1 port 5400
Firefox :
menu tools -option - tab advanced - network - setting - manual proxy - http proxy : 127.0.0.1 - port: 5400

Opera :
menu tools - preferences - tab advanced - network - proxy server - http : 127.0.0.1 - port : 5400

ini username onspeed yang bisa dipakai
Username: tr9dthnt6d
Password: 39698881

2.Onspeed
onspeed sama seperti slipstream karena onspeed memakai core dari slipstream, cuma onspeed
menggunakan SDI versi 6 yang bisa setting automatis proxy di browser FF
untuk memakainya kita harus memakai account bayar dari onspeed.karena trial onspeed sudah ga ada lagi setauku
setting browser untuk onspeed 127.0.0.1 port 5405

3.Nitro web accelerator
http://www.nitroglobal.com/
sama seperti onspeed kita harus membeli account jika ingin memakai nitro global

4.Toonel 

http://www.toonel.net/
software pengkompresi yang freeware alias gratis kita pake
kelebihan dari toonel selain port bisa kita setting sendiri sesuai keinginan kita..toonel juga tidak
butuh di install asal di pc kita sudah terinstal java environment.maka toonel dah bisa di gunakan.
untuk menginstal java bisa ke www.java.com

5.T -booster
http://www.t-booster.com/downloads.htm
secara default config setting di browser sama seperti toonel 127.0.0.1 port 8080

akan aku update lagi..jika ada tambahan software atau trik..
untuk yang belum jelas bisa ditanyakan di kotak komentar yahh...


12 comments:

(lbuntut)
hayo kang nak ono meneh kang.....
tak gone koleksi senjata kang....

oh yo kang fals, request>> tlng di post sopware2 tunnel, dan tlng di terangke satu2 yo kang...
xixixixixi.....


@lbuntut InsyaAllah moga-moga aku bisa update di blog ini..indah nya berbagi :D


yang paling bagus yang mana bro?
terlalu lama kalau harus nyoba satu2.

makasih..


kalo aku pribadi pake slipstream ryan
disamping bisa pake account onspeed yang dah kadaluarsa..speed/kompres/fitur juga sama ma onspeed..alternatif kedua baru toonel


udah nyoba pake slipstream tapi kok rasanya malah agak sedikit lambat ya? malah rasanya kencengan direct gak usah pake apa2...

any comment on that matter?


Ryan pke koneksi apa?Isp apa?Konsepnya software2 ini.Tergantung dmana server mereka berada.Misal kita pake koneksi speedy yg IIX .Akan lebih cepat memakai koneksi direct jika kita membuka situs IIX(lokal)karena tanpa harus muter dulu jalur nya dri indo - inggris/australia - indo(misal kita pake onspeed)yg server mereka berada di uk/aus.Atau indo -belanda -indo jika memakai toonel. Solusinya pada setting proxy di browser.Pada kotak no proxy for.Masukin situs2 yg IIX disana.Biar kita jika mengakses forumponsel.Com misal.Tanpa menggunakan software2 ini.Tapi langsung direct yg jalurnya lebih dekat


untuk xl+slipstream+proxo buatku lebih wusss


kemaren2 bs konek wuss...
tp ko pagi ni diskonek mulu yah!!!:(
ogah mau konax :(:(:(


iya yang slipstream aku juga gitu..ga mau konek
sekarang beralih ke toonel dulu deh..sambil cari tau kenapa slipstream ga mau konek lagi


Tambah satu lagi....CFOSSPEED

http://www.cfos.de/download/download_e.htm


Tamboo ciek lay: HematNet & Google Web Accelerator...

Linknya:
cari aja ndiri...!!! :))


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments