Noufalz
Daily blog wong solo

SRS audio sandbox

Labels:

dengerin lagu di winamp/foobar2000
ga lengkap kalo blm dikasih software yang 1 ini SRS audio sandbox

suara yang tadinya biasa biasa aje..jadi luar biase....qeqeqeqeqeqe
bukan promosi apalagi MLM :P...rasain sendiri aja..

seperti biasa cari software nya lewat eyank google tercinta
site:rapidshare.com SRS audio

download deh...rasain sendiri perbedaan suara setelah kita memakai SRS audio sandbox
apalagi waktu pasang headphone...lalu kita set setingan di SRS ke speaker headphone..


hmmmmm rockin'!!!
indo


1 comments:

coba sedot yang ini
rapidshare.com/files/123844552/SRS_Audio_Sandbox_1.9.0.4.rar


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments