Noufalz
Daily blog wong solo

Google update PR hari ini

Labels: ,
jam 5 pagi tadi..dikasih tau temen kalo google dah update PR blog


langsung cek PR blog ini..alhamdullilah naek jadi PR2...dari tadinya PR 0 :D
mangga buat teman-teman yang punya blog silahkan di cek PR blog nya masing-masing
bisa di prchecker.info atau situs-situs update PR laen nya..
moga-moga PR nya sama kaya blog ini..naek.amien


4 comments:

yessss... punyaku juga dah naik mas.... jadi 2 :D mantap nehh.... mohon tips dan trik buat menaikkan atau mempertahankan PR nya hehehe....


iya ni bang falz......pengen naek juga page rank ku....ke tkp dolo dah makasih infonya


hey.............!!! can u Xchange link with my blog....................???

www.pc-top-tricks.blogspot.com
maroofbhambhro@yahoo.com


alhamdulilah q naik jadi PR 1 :)):))


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments