Noufalz
Daily blog wong solo

Koneksi parah di GPRS

Labels:
koneksi gratisan telkomsel di gprs..parah bgt..login ke blogger aja ga bisa-bisa :((

mo update blog..jadi ga lancar...hiks...
harus menuju ke solo dlu cari HSDPA..buat login ke blog....duh....nasib..nasib


6 comments:

sama mas noufalz..telkomesl semakin lemot aja yang di jaringan gprs..:((


tabahkan hatimu hai anakku..... :))

peace kang... becanda :D


di tempatku karna gak ada pilihan lain, gprs masih nyantai... masih bisa buat ngeblog dan login di blogger maupun gmail...


orang sabar disayang Tuhan........ :D


ntar juga nyampe sendiri sinyal triji ne.....


tembak aja bro ke solo...pp


yang FD dah mulai bertumbangan satu persatu :(( serem kalo ntar koit juga :(


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments