Header Ads

REVIEW ESIM SMARTFREN REVIEW IPHONE XS




SMARFREN ESIM
REVIEW ESIM SMARTFREN REVIEW IPHONE XS
Udh 2 hari ini ane pakai eSIM nya Smartfren, awalnya
ane kira harus beli di gerai Smartfren yang tertera
diberita2 itu eh pas liat Tokopedia ternyata ada di toko
official Smartfren. Ya udh deh ane order via tokped ...3harian sampai ke rumah .. baca baca di dosbook esim nya cara aktifin nya..ternyata mudah cukup scan QR code ..ga ada 5menit dah jadi ..dual sim deh iphone xs nya

Sebelum beli juga ane mikir2 signal nya gimana ya?
Bagus ga ya? Eh ternyata oh ternyata signalnya
mantull banget, internetnya juga lancar... Ane udh coba
di daerah solo semarang tegal brebes ..

Udahnya ane beli kan seharga 180.000 dapat quota 24
jam 45GB dan dan 45GB untuk malam. Terus call ke
sesama Smartfren unlimited, dan yang terakhir juga
dapat free call 30 menit ke operator lain dan banyak
bonus2 lainya...
Cara register nya juga cukup mudah cuman scan
barcode aja, terus ikutin petunjuknya sama yang
terakhir register NIK dan No KK. Udah langsung
mancaii internetnya;
Sama sekarang cukup enak pakai smartfren. Dual sim di iphone nya juga bekerja cukup baik, signal
iphone nya juga cukup stabil. Untuk battery ane
ngerasa lebih boros sedikit dari pemakaian biasa
sebelum memakai dual sim.
Recommended si buat dicoba suhu suhu
Source from facebook iphone indonesia

No comments

Powered by Blogger.