Noufalz
Daily blog wong solo

Login SSH tanpa password di putty

Labels: , ,
kadang capek setiap mau tunneling atau setting server VPS/DS kita harus login dan mengetikkan password terus

buat yang ga pengen repot ketik-ketik password terus di putty nya
bisa mencoba tips putty ini

download puttygen terlebih dahulu di sini

jalankan putty gen








lalu klik generate
sambil gerakkan mouse di area kosong..sampe indikasi full

kalo udah..simpan hasil generate key tadi di pc..misal di desktop








sekarang dari sisi server login sebagai root
hanya perlu penambahan

.ssh/authorized_keys

buat direktorinya dulu
#mkdir .ssh

salin public key dari kunci yang sudah kita buat di puttygen






echo "pastekan public key tadi" > ~/.ssh/authorized_keys









setting di putty

Buka putty, lalu Anda masuk ke menu Connection -> SSH -> Auth


Setelah itu pilih kunci private yang sudah kita buat sebelumnya.

jangan lupa di save as di putty nya





trus login biasa deh...ntar keluar kaya gini








buat yang punya serper banyak..simpan hasil private key tadi dengan nama yang berbeda-beda...walau private key yang di hasilkan dari puttygen untuk 1pc adalah sama

tapi setelah aku coba dengan 1nama .ppk ternyata tidak bisa jalan di banyak serper..
solusi nya save as dengan nama yang berbeda-beda


16 comments:

Permemexxx lagi..... \:D/


aku malah seringan pake Tunnelier...


Berantakan gambare kangg......

Mesti buru buru di publish =))


wkwkkwkw..uwis di benerke ner....


Enakan pke tunnelier emang :)


Manteb ni, bisa buat ngasi akses SSH ke orang lain tanpa ngasi tau nama user and password. Cukup kasi keynya :D


hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....


dah lama yah om falz ga posting disini... apa lagi sibuk ma blog yang laen yah

hmmm... kapan ni di ajarin maen adsense nya biar dapat dollar.......hehehehe


umm,,
nih apa lg yah?
biasanya aku pakai tunnelier..
tp akunnya dah expired,,
mohon bantuannya kakak..!


Good work! Your sense of describing is very great.Share some more updates.


sob knp ya slipstream gw gk bs di jlanin di proxifier!


thank u for sharing. this one the interesting article which i read. thanks again for this.


wow.. mas opal jagoooo :X
nungging dulu dong pal! ;;)


SSH itu apa sieh ? trus gmn lagi..
halah aku ga donk .. asli !!!! sharing donk , aku mau bikin vpn juga nieh swear !!!


sekarang dari sisi server login sebagai root
hanya perlu penambahan <<<< ini mksdnya gmna om ??
trus kalo kita g punya rootnya gmna , hehehehe.... apa bisa kita masuk ke putty orang tanpa mnta login kn passnya ke adminnya ?

thanks . zamzam


Thanks a lot for providing such a wonderful information.


Keep this going please, great job!

Also visit my web page - home


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments