Noufalz
Daily blog wong solo

Tes Speed HSDPA di desa

Labels:
perasaan hari ini...bahagia banget..hampir sama kaya waktu pertama kali ngerasain bisa gratisan internet ....:malu:

tsel HSDPA dah masuk desa ku yang pelosok...karanganyar...
langsung tes speed...hasil nya lumayan

walau laptop harus di keluarin dari jendela..biar bisa dpt sinyal HSDPA 1bar....
kalo di dalam kamar..sinyal 0bar...speed pun serasa GPRS......

besok mo pesen antena penguat sinyal...lagi cari2 yg bagus....:D

ada recommend beli antena penguat sinyal dimana ga ya?


nb:iya..ni pake vpn sendiri...server pribadi :D


10 comments:

Pake VPN ya.. Gambarnya #G watcher nya geserin kebawah lagi dong Mas.. :)


kenapa ga coba bikin sendiri ajah om :D
kan mayan menghemat dibanding beli :D

klo wajanbolic ada tuh om yg jual di malang
nih linknya
http://jaylangkung.com/?p=43

cuman 150rb :D


Itu gmn sih pake flash bisa segitu download x. ngiler ne. aku pakee 881U tapi lum bisa maximalin ne. maklum nubie. hehe, anyone want to share?! :o


selamat berburu antena bro.... :D


jangan terlalu senang deh, ntar ditutup loh bugsnya, kan bisa brabe ntar... :-t =))


hehehe...seneng nya karena dah terbebas dari GPRS
bukan karena gratisan nya....;)


fal itu bandwidth monitormu pake prgram apa? DU meter ku gak detail gitu ya ?


Wuduh....Kug iSo Bwanter Ngunu VpN Kang nopaL??? :f


NuNut Server e... Urunan Gpp... BolEh uM?:o


wekekekeke....sekarang gak bisa lagi dah gratisannya telkomsel :((


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments