Noufalz
Daily blog wong solo

Browsing super cepat dengan Lynx

Labels: ,
apa itu lynx?kenapa bisa browsing cepat dengan lynx
buat linuxer mungkin dah ga asing dengan lynx sebuah browser yang berbasis text only.


Lynx adalah web browser berbasis text, software ini dapat menampilkan sebuah halaman web dengan sangat cepat daripada web browser lain dikarenakan kesederhanaannya dalam menampilkan content sebuah page yaitu hanya text saja.
coba aja deh..dan nikmati pengalaman baru dengan Lynx.lucu dan mengasikkan
lynx for windows bisa di download disini
dan ini daftar keymap buat lynx..misal pencet hurup G di keyboard untuk menuju link ke halaman/browsing
jangan lupa baca help nya..karena untuk yang baru pertama menggunakan lynx akan sedikit kebingungan dengan navigasi dan setting nya...
http://pachome1.pacific.net.sg/~kennethkwok/lynx/keymap.html
met ber lynx ria :D jangan lupa ceritain gimana rasanya memakai lynx disini ya :D


Reblog this post [with Zemanta]


6 comments:

Seep falz... Gue coba.. nice post... :D


wow.. balek ke zaman dulu lagi nih...
pake aplikasi layar hitam... hehehe


kaga bisa liat JAV yg begini mah :((


mas,numpng nanya...aku habis download proxifier...jalan normal,tapi kalo download selalu error,gak bisa di install,kenapa ya?mohon petunjuk


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments