Noufalz
Daily blog wong solo

Mencoba Skin / template blog baru

Labels: ,

hari ini aku memutuskan ganti skin/template blogspot.setelah melihat ada blog hack skin yang keren banget menurut aku
walau harus setting ulang semua widget dan blogroll link teman-teman..insyaallah semua akan kelar malam ini.. update: ternyata membutuhkan waktu lama untuk setup ulang blog..molor dari waktu yang aku rencana kan..moga-moga besok dah rampung semua... sekalian review buat skin blog yg baru ini..ternyata masih ada bugs..pada bagian page element..yang menyebabkan edit widget menjadi lama. dan satu lagi.semua trafick dan hits kembali ke nol lagi.karena aku ga pake code-code lama yg dulu dipasang di blog ku ini... ini sambil ngedit blog.sambil posting update :D..:D





1 comments:

Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments