Noufalz
Daily blog wong solo

Perbandingan indosat m2 dan telkomsel flash unlimited

Labels:
Perbandingan indosat m2 dan telkomsel flash unlimited banyak yang bingung memilih antara 2 paket unlimited yang murah meriah ini.
telkomsel flash dengan biaya 125rb/bulan paket
keterangan paket lengkap bisa di lihat di web telkomsel ini

dan indosat m2 broadband 100rb/bulan paket eco Speed dari 64 Kbps - 2 Mbps, setelah kuota pemakaian 2GB speed diturunkan menjadi 64Kbps

ni aku beri sedikit perbandingan buat siapa yang bingung ambil paket yang mana
1.cek sinyal di daerah mu.
kalo bisa sih..memakai modem /hape yang dah support HSDPA supaya sinyal terdeteksi dengan baik
karena semua nya nanti tergantung sinyal dan BTS setempat. Untuk sinyal mungkin telkomsel 
yang menang.mengingat jangkauan HSDPA telkomsel sudah luas mencakup desa-desa terpencil ..
beda ma indosat yang sejauh ini cuma melayani kota-kota besar di indonesia saja
2.support jaringan telkomselflash dan indosat
telkomsel flash sejauh ini baru support jaringan HSDPA yg secara teori speed up to 7.2mbps
sedangkan indosat sudah menggunakan HSPA yang secara teori speed up to 14.4mbps
itulah kenapa speed HSDPA indosat lebih cepat daripada HSDPA tsel.karena indosat HSPA untuk kota-kota tertentu .
jika di modem kita tertulis HSPA bukan HSDPA maka daerah tersebut dah terlingkupi sinyal HSPA indosat
untuk yang ini indosat menang atas telkomsel..diteknologi HSPA nya
3.seperti yang tertera di web indosat dan telkomsel
speed akan di batasi ketika mencapai limit banwidth tertentu
disinilah peran sinyal di daerah kita yang akan sangat membantu kita dalam memilih paket unlimited ini
-setauku indosat dah ada sistem pembatasan limit di server mereka..jadi jika dilimit 64kbps
maka akan bener2 menjadi 64kbps walau sinyal kita HSDPA sekalipun
-telkomsel belum menerapkan batasan limit di server nya..walau di web mereka disebutkan akan di limit
64kbps setelah pemakaian 2gb..kenyataan nya jika kita mendapat sinyal HSDPA telkomsel
speed limit masih bisa up to 256kbps alias 30KB/s rata-rata download
4.saran ku..kalo disana sinyalnya dapet HSDPA telkomsel flash..ambil paket telkomsel flash yang paket ekonomi 125rb/bulan..speed limit up to 256kbps
tapi kalo di tempat mu cuma dapet sinyal GPRS indosat dan telkomsel..ambil yang paket m2 indosat
karena speed sama jika di GPRS 64kbps tapi beda di harga..lumayan selisih 25rb :D
5.mulai sekarang..siap-siap nabung buat beli modem usb..
saran sih sierra 881u yang dah support GPS..kan keren :D:D
jangan hape dijadikan modem..walau kuat tapi lama-lama pasti akan rusak juga tuh hape.karena effek panas yg dihasilkan .bisa menggangu di PA/penerimaan sinyal HP
untuk membypass bandwidth limit telkomsel dan indosat m2..kita akan bahas di lain waktu..
sementara yang bisa di bypass baru telkomsel..tested by me..
indosat masih mencari-cari celah lagi :D ...kembali ke phreaking lagi dehh


22 comments:

wah...wah...kebetulan saya lagi mikir2 soal ini....mantap!!!


@cecep and zulfan makasih coment ny
@junjung purba..pilihan jatuh kemana mas?isat apa tsel?


Whee,,,keren fal...moga2x langgeng blogke,,,sukses yah


wah kalo indosat gitu gua jadi tambah bingung, harus pake yang mana, secara telkomsel falsh itu tuh ribet banget persyaratan buat dapet kartu halo-nya hehehe...


""""jangan hape dijadikan modem..walau kuat tapi lama-lama pasti akan rusak juga tuh hape.karena effek panas yg dihasilkan .bisa menggangu di PA/penerimaan sinyal HP
untuk membypass ba....""""


WAAAAAAAAAaaa..............
piye ki nek HP ku brodol.... waaa...

ada saran mas nopalz...? buat ngamanin HP...

mksdnya selaen beli Modem loh.....


dikipasin ..hape nya...
kalo gak jangan di paksa 12jam berturut2...pokoknya pake sewajarnya aja..klo berasa dah panas..matiin hape nya dulu..btw hape nya apa mas?


Keren om fal, pengennya c pake isat....
tapi kira2 limit bandwithnya isa di bypass ga ya??

keep phreaking om...


hehehe

nice blog fal...mo tnya ada trikny gk buat nge bypass quotany ISAT???

Thx


sinyal im2 di daerah depok-jabar gmn ada yg pernah coba ga? soalna mau coba yg unlimitednya..


Intinya cek dulu sinyal didaerahmu, ntar kekuatan sinyal-lah yang menentukan kira2 paket apa yang cocok...

Seperti didaerah gw, meskipun paket Indosat lebih murah tapi karena sinyalnya kurang oke maka lebih milih paket Flash..


kalaw pake hp M78 gimana yaa??

HIkss bgt sii kalaw beli modem hikss..

modem harganya kira2 brapa yaa??


ada gak penguat sinyal gt buat M2 mgkn kita modif ndiri??
tmn2 share dunk...
di hp q sinyal cm 2-4 bar ap dah cukup ya ambil M2 ntar mengingat blm da 3G nya masih pke GPRS ntar,gmn dunk...??kuatir sinyal gprs nya jd lebay..
hehehe


wah mas nopal nih enginernya tsel apa indosat neh? pinter banget....mantap mantap neh..

klo penguat sinyal setauku ada banyak kan penguat sinyal hp yang harganya 75rb an...betul gak mas nopal?


thx atas infonya ya bro....


ok...ok thx bagnet neh infonya..

hehehe


tapi dibahas dunk bro masalah membypass bandwidth limit telkomsel dan indosat m2...

thx banget bro....


Halo....butuh informasinya nihh..aku kan mo pake di bandung kartunya..pake modem huawei e172....bandungnya daerah buah batu....binun pake kartu telkomsel flash unlimited 125rb atau broom unlimited yakk 125rb? mohon informasinya yakk...huuhuhuhu....trims ^^


mas gimana se cara hacks limit t-flash:(


bro nouvalz tlg donk gmna cara bypass bandwith limit T-Flash.flash saya LEMOOOOT banget


blh tau tips settingan biar ini modem agak kencang dikit proses download ama up loadnya sekalian


Post a Comment

Artikel pada kategori yang sama

CHAT


ShoutMix chat widget

Popular Posts


Followers

Recent Posts

Recent Comments