Header Ads

kotak kementar blogger error

kotak komentar di blogger error
wah hari ini di bikin pusing ma blogspot.kok tiba-tiba aku ga bisa balesin komen dari temen-temen yang dah komentar di blog ku
kotak komentar di bagian comment as mengecil..ga bisa dipilih komen sebagai apa..hiks akhirnya

sampe aku utak atik template blog ini..kok masih error juga.pake semua browser dari opera ,k-meleon, firefox, IE sama aja..error juga..akhirnya
jalan-jalan ke blog temen yang laen seperti mas toni, kok kotak komentar di bawah postingan juga jadi ga ada...
wah jangan-jangan bukan blog ku aja yang kena error
seperti biasa tanya ke mbah google deh..
trus ternyata dah di post ma mas anang di blog nya
klik sini
ternyata permasalahan pada setting bahasa di blogger.untuk yang mensetting bahasa blog nya ke bahasa indonesia.akan mengalami eroor seperti yang aku alami..
so..ini langsung aku ganti set bahasa ke bahasa inggris..sesuai petunjuk dari mas anang..
moga2..ga error lagi kotak komentar nya...bismillah
yuk tes komentar di sini lagi

5 comments:

  1. tes juga ah..moga-moga ga error...
    wah anonymous pertamax yah....:p

    ReplyDelete
  2. TES TINg...skali tetes langsung ....postnya dah bisa, kraing gretongan gw yang bermasalah... :D :D :D

    ReplyDelete
  3. Hi, I am visiting your site for first time. is there any english version of this site is available? if yes, please let me know by making a comment on my blog

    ReplyDelete

Powered by Blogger.